Pertandingan Bupati Cup Dilanjutkan Besok Malam

Laga semifinal Mustika dengan Porvit berlangsung panas hingga lima set di GOR Sukun, kemarin Kamis (15/10/2015). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Laga semifinal Mustika dengan Porvit berlangsung panas hingga lima set di GOR Sukun, kemarin Kamis (15/10/2015). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

KUDUS – Pertandingan besar dalam rangka Bupati Cup, voli antarklub se-Kabupaten Kudus hari ini Jumat (16/10/2015) diliburkan. Pertandingan penentu peringkat ketiga, baru dilanjutkan besok malam Sabtu (17/10/2015).

Hal itu disampaikan Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kudus Ridwan kepada MuriaNewsCom. Menurutnya pertandingan untuk Jumat memang diliburkan. Hal itu sesuai dengan jadwal pertandingan semenjak awal.

”Kalau Jumat pertandingan memang libur. Dan saat ini memang pas liburnya, mengingat pertandingan berikutnya adalah perebutan peringkat tiga,” katanya.

Dalam unggulan yakni Porvit, namun nampaknya dewi fortuna benar-benar berpaling dari klub binaan Agung Pribadi itu. Bukan hanya klub putra saja yang takluk di semifinal melawan Mustika kemarin, hal sama juga dialami klub Porvit putri yang juga kalah di semifinal.

Porvit putri kalah melawan S.W.A dengan skor 3-0 sekaligus. Kemenangan yang sangat jauh dengan angka 0 dalam Porvit. Kini Porvit putri berjuang dalam memperebutkan peringkat tiga klub se-Kudus itu.

Pertandingan Porvit putri dalam perebutan peringkat ketiga, akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB besok malam. Porvit akan meladeni Billa 98 yang juga dikalahkan Rajawali dengan skor 3-0 pula.

Dalam Porvit putra, juga akan melangsungkan pertandingan perebutan peringkat tiga. Porvit yang juara tahun lalu, akan melawan Putera Jaya dalam laga pukul 18.00 WIB. Pertandingan Porvit tersebut juga tidaklah mudah, sebab diketahui Putera Jaya sudah menguasai ilmu Porvit. Hal itu sudah dipastikan, sebab Putera Jaya juga mendapatkan ilmu yang sama dari Porvit.

”Porvit akan melawan Putera Jaya, yang juga adik dari Porvit. Kadang juga latihannya bareng. Jadi pertandingan akan seru nanti antara kakak adik,” jelasnya. (FAISOL HADI/TITIS W)