PUNGKRUK : Pemilik Karaoke Pingsan Melihat Bangunan Dirobohkan

Salah seorang pemilik bangunan tak mampu menahan tangis melihatbangunan usaha karaokenya dibongkar dengan alat berat (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Salah seorang pemilik bangunan tak mampu menahan tangis melihatbangunan usaha karaokenya dibongkar dengan alat berat (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Melihat bangunan tempat karaoke yang juga dijadikan tempattinggal mereka dirobohkan dengan alat berat, para pengusaha karaoke diPungkruk, Desa Mororejo,Kecamatan Mlonggo, Jepara tak kuasa menahan tangis. Bahkan adadiantara mereka yang langusng jatuh pingsan.

Perobohan bangunan dilakukan dengan menggunakan tiga alat berat.Masih-masing dengan sigap merobohkan bangunan, baik dari sisi utara,selatan dan tengah kawasan Pungkruk. Salah satu pengusaha karaoke yangterjatuh pingsan adalah Mamik.

Awalnya, dirinya sempat melakukan negosiasi dengan aparat dan timeksekutor. Sehingga, alat berat yang akan merobohkan bangunannyamenundanya. Namun tak disangka, ketika alat berat tadi
berjalan meninggalkan bangunan karaokenya, satu alat berat lain munculdan langsung merobohkan bangunnya.

”Pak tolong, kalau dirobohkan saya mau makan apa nanti,” kata Mamikmencoba menghalangi aparat, sesaat sebelum dirinya jatuh pingsan.

Selain dia, pengusaha lain, Jamilah juga tak kuasa menahan tangismelihat ganasnya alat berat merusak bangunan tempat usaha karaokenya.Berkali-kali dia meminta agar pembongkaran ditunda, namun hal itu takdihiraukan aparat.

Semua barang yang ada di dalam bangunan telah diamankan keluarruangan, sebelum dibongkar dan dirobohkan. Eksekutor memberikankesempatan bagi para pemilik bangunan untuk melakukan evakuasi barang-barangmereka. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)