MTs NU Sultan Agung Kudus Gelar Doa Bersama di Awal Tahun

Siswa MTs NU Sultan Agung Kudus sedang mengikuti doa bersama (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Siswa MTs NU Sultan Agung Kudus sedang mengikuti doa bersama (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

KUDUS – Memasuki tahun baru Islam 1437 hijriah, ratusan siswa MTs Nu Sultan Agung, Kecamatan Mejobo, Kudus , menggelar doa bersama. Kegiatan doa bersama ini, dikemas melalui istighosah.

Kepala MTs NU Sultan Agung Khumaidi mengatakan, doa bersama tersebut, sebagai bentuk permohonan kepada Tuhan, agar tahun ini bangsa Indonesia bisa lebih baik lagi dan dijauhkan dari musibah, bencana dan sejenisnya.

”Dengan doa ini, kita berharap tahun ini akan lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun kemaren. Proses pembelajaran di sekolah ini, kami harapkan juga akan semakin lancar dan siswa terus memiliki semangat untuk berprestasi,” katanya.

Doa bersama ini, katanya, juga melatih siswa agar dalam kehidupan ini tidak mengabaikan pentingnya doa. Karena, usaha tanpa dibarengi doa juga akan sia-sia. Untuk itu, dirinya berharap nantinya ada keselarasan.

Lebih lanjut pihaknya berharap, agar tahun ini ada perubahan yang lebih baik untuk bangsa Indonesia. Begitupun dengan dunia pendidikan yang semakin maju. (EDY SUTRIYONO/KHOLISTIONO)