Warna Mobil Mencolok Kurang Diminati Konsumen

Marketing Mitsubishi Kudus berfoto dengan salah satu kendaraan di dealer.. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Marketing Mitsubishi Kudus berfoto dengan salah satu kendaraan di dealer.. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

KUDUS – Semakin berkembangnya dunia otomotif, memengaruhi semakin bervariatifnya model mobil, begitupun dengan warna mobil. Hal ini, tentunya membuat konsumen memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan mobil sesuai selera.

Namun, dari banyak pilihan warna, ternyata warna mobil yang lebih mencolok justru kurang diminati konsumen. Seperti halnya di Kabupaten Kudus.

Kepala Marketing Mitsubishi Kudus Sigit Bayu Surya Topani mengatakan, di antara warna yang ditawarkan, masyarakat Kudus kurang berminat memilih warna-warna yang cerah.

“Seperti halnya warna hijau, biru dan sebagainya. Umumnya konsumen kurang berminat membelinya dengan alasan yang beda-beda,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ia katakan, untuk urusan warna mobil, terdapat satu warna yang dinilai orang eksklusif, yakni warna merah. Warna mobil tersebut pada dasarnya biasa, namun lumayan banyak orang yang menyukainya. “Warna merah itu warna yang mahal, misalnya saja saat terbaret, bengkel cat bakal susah menentukan warna mana yang diambil untuk memolesnya,” jelasnya (FAISOL HADI/KHOLISTIONO)