Nahas, Perbaiki Pompa Air Warga Desa Katong Ini Tewas Kesetrum

kesetrum

 

GROBOGAN – Nasib nahas menimpa Kristiadi, warga Desa Katong, Kecamatan Toroh. Siang tadi, sekitar pukul 10.30 WIB, pria 58 tahun itu ditemukan tewas di rumahnya akibat terkena sengatan listrik.

Informasi yang diterima menyebutkan, beberapa waktu sebelumnya, korban bermaksud memperbaiki pompa air di rumahnya yang sempat rusak, karena tidak bisa menyedot air dengan lancar.

Sayangnya, saat memperbaiki pompa itu, korban lupa mematikan sambutan listrik. Akibatnya, saat tangan korban menyentuh kabel, sekujur tubuhnya langsung tersengat arus listrik.

Peristiwa tragis itu baru diketahui beberapa saat kemudian oleh istri korban Kasiati. Ceritanya, istri korban sebelumnya sempat mendengar teriakan mengaduh yang dilontarkan suaminya. Saat diperiksa, dia mendapati tubuh suaminya sudah terbujur kaku di lantai rumah dengan tangan kiri masih memegang seutas kabel.

Kejadian itu langsung dilaporkan pada warga sekitar. Setelah sekering listrik dimatikan, warga langsung memeriksa kondisi korban. Sayang, saat diperiksa korban didapati sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

”Peristiwa ini disebabkan kelalaian korban saat memperbaiki pompa air. Dimana, korban lupa tidak mematikan saluran listrik utama terlebih dahulu, sebelum memperbaiki pompa air,” kata Kapolsek Toroh AKP Juhari. (DANI AGUS/TITIS W)