Kepolisian Tetap Selidiki Peristiwa Bus Pahala Kencana yang Terbakar

Kondisi bus yang terbakar usai dipadamkan. Pihak garasi ditaksir merugi hingga ratusan juta rupiah. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kondisi bus yang terbakar usai dipadamkan. Pihak garasi ditaksir merugi hingga ratusan juta rupiah. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

KUDUS – Saat ini Polsek Kecamatan Jati Akp Muhamad Syuda dan Kaur Bin Op (KBO) Reserse dan Kriminal Polres Kudus Ipda Heri tetap melakukan penyelidikan, terkait insiden terbakarnya bus Pahala Kencana di Garasi Pahala Kencana Jalan Lingkar Kudus, Nomor 89, Kecamatan Jati.

”Untuk saat ini kita akan menyelidiki terlebih dahulu. Yaitu mulai dari meminta keterangan saksi, mengenai penyebab, akibat yang ditimbulkan kejadian tersebut. Setelah hasilnya ada nanti kita akan laporkan ke pihak terkait,” kata kapolsek Jati AKP Muhamad Syuhada.

Selain itu, lanjut Syuda, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polres Kudus. Sehingga bisa membuat laporan yang baik dan maksimal.

Hal senada dibenarkan oleh KBO Reskrim Polres Kudus Ipda Heri, pihaknya sebagai polisi memang bertugas untuk melayani masyarakat dengan maksimal. Yaitu dengan cara menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP) serta memastikan data yang ada.

Akan tetapi pihaknya juga berharap, jika hasil penyelidikan itu sudah keluar, maka pihak Pahala Kencana dan karayawan lainnya bisa memutuskan dengan arif serta bijaksana. (EDY SUTRIYONO/TITIS W)