Sebelum Dikeroyok Guru, Siswa SMP di Pati Ini Dipaksa Telanjang Dada Ikut Pelajaran

KN, siswa SMP 7 Pati tampak di dampingi anggota keluarga di Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

KN, siswa SMP 7 Pati tampak di dampingi anggota keluarga di Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

PATI – KN (13), salah satu siswa sekolah menengah pertama (SMP) 7 Pati sempat tidak memakai baju atau telanjang dada selama mengikuti pelajaran di sekolahnya. Seragam KN disita guru, lantaran tidak memakai atribut nama.

Akibatnya, KN harus telanjang dada selama mengikuti pelajaran. KN mengaku sudah diperingatkan gurunya untuk memakai atribut nama. Namun, KN merasa lupa hingga atribut nama belum sempat dipakai.

“Waktu seragam saya disita, saya mengikuti mata pelajaran dengan mblodhet (telanjang dada). Saya sudah diperingatkan sebelumnya, tapi saya lupa belum pasang atribut nama,” tutur KN kepada MuriaNewsCom, Jumat (25/9/2015).

Selain dirinya, KN mengatakan sedikitnya ada tujuh siswa yang mengikuti pelajaran di kelas dengan telanjang dada. “Setahu saya, ada tujuh siswa yang tidak memakai atribut nama, lalu bajunya disita, dan belajar di kelas dengan telanjang dada,” pungkasnya. (LISMANTO/AKROM HAZAMI)

2 gagasan untuk “Sebelum Dikeroyok Guru, Siswa SMP di Pati Ini Dipaksa Telanjang Dada Ikut Pelajaran

  1. kenapa harus begitu…. kalau saya jadi gurunya saya suruh pulang murid itu.. sampai dia pasang atributnya.
    itu cara cerdas tuk mendidik murid… bukan dikerasi kayak gitu.. itu mah kuno… he..he..he..

  2. maaf mas klo cara seperti itu sudah pernah dicoba guru saya 15 tahun yang lalu, pada akhirnya keesokan harinya lebih banyak murid ngak pake atribut lengkap dengan harapan dipulangkan mungkin ada ide lain mas

Komentar ditutup.