Keluarga Siswa yang Ditampar Gurunya Akan Mengadu ke Dewan Pendidikan

KN bersama orangtuanya menceritakan soal penamparan tiga guru di sekolahnya. (MuriaNewsCom/Lismanto)

KN bersama orangtuanya menceritakan soal penamparan tiga guru di sekolahnya. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

PATI – KN, salah seorang siswa di salah satu SMP Negeri di Pati trauma dan takut berangkat ke sekolah, setelah menerima perlakuan kasar dari ketiga gurunya. Atas peristiwa tersebut, IY, kakak KN mendatangi sekolah dan menjelaskan kejadian itu.

Namun, pihak sekolah justru tidak percaya kalau ada peristiwa penamparan. ”Saya datang baik-baik ke sekolah. Pihak humas malah tidak percaya. Saya minta guru yang melakukan penamparan duduk bersama dengan adik saya dan dicari solusi bagaimana baiknya, kok bisa ada penamparan. Tapi, pihak humas juga tidak mau,” tutur IY kepada MuriaNewsCom, Jumat (25/9/2015).

Bahkan, IY mengaku sempat diusir pihak sekolah. ”Bukannya diterima dengan baik dan menyelesaikan masalah dengan baik, pihak sekolah justru sempat mengusir. Dia juga bilang, masih untung dia mau menemui saya,” katanya.
Karena itu, IY rencananya akan melaporkan peristiwa itu ke Dewan Pendidikan Pati. ”Kami akan melaporkan masalah ini secepatnya di Dewan Pendidikan Pati,” tandasnya. (LISMANTO/TITIS W)