Ratusan Atlet Bulutangkis Bakal Ramaikan Kretek Cup 2015

Suasana GOR Djarum Kudus saat audisi atlet PB Djarum, pekan lalu. (MuriaNewsCom/M IQBAL NA’IMY)

Suasana GOR Djarum Kudus saat audisi atlet PB Djarum, pekan lalu. (MuriaNewsCom/M IQBAL NA’IMY)

 

KUDUS – Ratusan atlet dan pencinta olah raga bulutangkis akan memadati GOR Djarum di Kaliputu untuk menyimak jalannya Kretek Cup 2015 yang akan bergulir 15-19 September mendatang.

Sebanyak 754 atlet bulu tangkis dari 84 persatuan bulutangkis yang berasal dari 10 kota akan bertanding di 23 kategori yang berbeda. Sukirwanto, Admin PB Djarum mengakui terjadi peningkatan jumlah peserta yang cukup signifikan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

”Pada Kretek Cup 2014, jumlah peserta 626. Jadi terdapat peningkatan sekitar 100-an lebih,” beber Sukirwanto, Jumat (11/9/2015).

Menanggapi animo masyarakat dan pencinta olah raga tampel bulu yang masih hangat, PB Djarum menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Tak terkecuali urusan hadiah.

”Dari panitia ingin penyelenggaraan kali ini sukses seperti tahun-tahun sebelumnya, baik dari kualitas maupun kwantitas. Harapannya, tentu agar atlet bulu tangkis khususnya dari Kudus bisa berprestasi,” tambah Ketua Pengcab PBSI Kudus Eddy Prayitno.

Soal hadiah, panitia menyediakan total uang pembinaan sebesar Rp 33 juta. Khusus untuk kategori usia dini, anak dan pemula akan mendapatkan alat olah raga dan piagam. (M IQBAL NA’IMY/KHOLISTIONO)