Urus SIM, Batman Hebohkan Mapolres Jepara

Batman menunjukkan SIM C miliknya (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Batman menunjukkan SIM C miliknya (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Batman sempat membuat heboh Mapolres Jepara, ketika dirinya mengurus SIM C.Hal ini, karena nama Batman selama ini dikenal warga hanya ada di film saja, yang merupakan sosok super dalam memberantas kejahatan.

Ketika diketahui ada Batman mengurus SIM C, beberapa petugas sempat terheran dan tak percaya, jika warga yang tinggal di RT 01 RW 01 Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Jepara, tersebut namanya adalah Batman.

Pengalaman pengurusan SIM C yang sempat menghebohkan Mapolres Jepara itu, terjadi pada Selasa (8/9/2015). Salah satu petugas bagian kesehatan di unit pelayanan SIM Mapolres Jepara Didik mengaku sempat terheran dengan Batman yang mengurus SIM. “Saya sempat terkejut kemudian saya potret SIM lamanya,” kata Didik.

Sementara itu, istri Batman, Sri Hudawati mengatakan, ketika ngurus SIM di Mapolres Jepara memang sempat ditanyakan beberapa kali. Namun, sudah dijawab dengan jelas bahwa nama suaminya memang Batman.

“Nama Batman ini asli. Dulu malah sering dipertanyakan oleh tetangga dan teman. Tapi sekarang sudah biasa,” imbuhnya. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)