Kwarcab Grobogan Raih Juara III Bidang Abdimas Humas

Penyerahan tunggul tergiat III bidang Abdimas Humas yang diterima Wakil Kwarcab Karsono (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Penyerahan tunggul tergiat III bidang Abdimas Humas yang diterima Wakil Kwarcab Karsono (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Predikat juara III bidang Pengabdian Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (Abdimas Humas) yang diraih tahun 2014 lalu berhasil dipertahankan Kwartir Cabang 11 15 Grobogan. Dimana, untuk tahun 2015 ini, prestasi serupa kembali didapat.

Kepastian meraih juara III bidang Abdimas Humas itu disampaikan dalam peringatan Hari Pramuka ke-54 dan pembukaan perkemahan Raimuna Daerah XI Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah di Bumi Perkemahan Linggo Asri Kabupaten Pekalongan, siang tadi.

“Yang menarik, peraih prestasi bidang Abdimas Humas ini sama persis dengan tahun lalu. Dimana, juara I diraih oleh Kwartir Cabang Tegal, Juara Kedua Kwartir Cabang Banyumas dan Juara Ketiga Kwartir Cabang Grobogan,” ungkap Sugeng, Wakil Ketua Kwarcab 11 15 Grobogan Bidang Abdimas Humas yang ikut hadir mendampingi penyerahan tunggul tergiat di Pekalongan.

Menurut Sugeng, penghargaan yang diperoleh selama dua tahun berturut-turut itu tidak lepas dari dukungan semua pihak.  Khususnya suport dari media massa yang secara aktif memberitakan kegiatan kepramukaan di Kwartir Cabang 11 15 Grobogan. (DANI AGUS/KHOLISTIONO)