Pengusaha Pungkruk Ditembak Seorang Pemuda

Mulud dirawat di RSUD Kartini setelah terkena tembakan di bagian leher dan perutnya. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Mulud dirawat di RSUD Kartini setelah terkena tembakan di bagian leher dan perutnya. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Salah satu pengusaha karaoke yang juga menjadi juru bicara para pengusaha karaoke Pungkruk selama isu pembongkaran, Mulud pagi tadi sekitar pukul 03.30 WIB ditembak dengan pistol. Akibatnya, Mulud mengalami luka pada bagian leher dan perut sehingga terpaksa dilarikan ke RSUD Kartini Jepara, Kamis (3/9/2015).

Pelaku penembakan adalah seorang pemuda yang menjadi tamu di salah satu tempat karaoke di Pungruk Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Jepara. Peristiwa bermula dari percekcokan antara pelaku dengan salah seorang penjual makanan yang dikenal dengan Bu Sri. Kemudian, Mulud mencoba melerai, tapi justru dia terkena amukan pemuda itu dan ditembak dengan menggunakan pistol air soft gun.

”Percekcokan dengan Bu Sri karena pemuda itu menyalakan sepeda motor dengan keras dan di-bleyer. Kemudian Bu Sri marah dan pemuda itu diminta pulang. Melihat itu, saya coba lerai tapi pemuda itu melawan dan mengeluarkan pistol,” terang Mulud kepada MuriaNewsCom, Kamis (3/9/2015).

Seketika itu juga, Mulud ditembak pada bagian leher. Peroleh tembakan, Mulud melakukan perlawanan untuk coba meringkus pelaku. Soalnya, Mulud kembali dapat tembakan pada perut sisi kiri. ”Pelaku sempat melakukan tembakan sebanyak lima kali. Hanya saja tembakan yang mengenai saya sebanyak dua kali,” terang dia. (WAHYU KZ/TITIS W)