Kwarcab  Jepara Ikuti Kegiatan di Pekalongan

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi memberikan uang saku secara simbolis kepada peserta pramuka. (MuriaNewsCom/Wahyu Kz)

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi memberikan uang saku secara simbolis kepada peserta pramuka. (MuriaNewsCom/Wahyu Kz)

 

JEPARA – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Jepara melalui Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega mengikuti kegiatan Raimuna Daerah ke XI Tahun 2015.

Kegiatan berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 4 hingga 9 September 2015 dipusatkan di Kwartir Daerah II Jawa Tengah. Tepatnya di lokasi Bumi Perkemahan Linggo Asri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Menjelang keberangkatannya, seluruh peserta dan pendamping dilepas langsung oleh Bupati Jepara selaku Ka Mabicab berasama segenap Forkopimda selaku anggota Mabicab serta, Ka Kawarcab dan pengurus  serta segenap peserta maupun orang tuanya di Halaman Setda Jepara.

Acara pelapasan ditandai dengan apel dan pemakian jaket seragam secara simbolis oleh Bupati didampingi Ka Kawarcab Jepara, Suliyono. Pada kesempatan tersebut Bupati Ahmad Marzuki juga menyerahkan uang saku kepeda para peserta, Kamis (03/09 2015).

Marzuqi,yang juga Ka Mabicab berpesan kepada para peserta, agar dapat membawa diri dan menjaga diri dengan baik. Utamanya dalam menjaga stamina dan kesehatan agar dapat mengikuti semua kegiatan dengan maksimal.

“Sehingga kegiatan selama 5 hari ini benar-benar membawa manfaat yang besar. Lebih berbahagia lagi manakala dapat dan mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan,” katanya. (WAHYU KZ/AKROM HAZAMI)