48 Tim Futsal Bersaing di FCC 2015

Salah satu tim saat berlaga di FCC 2015 (MuriaNewsCom/Priyo)

Salah satu tim saat berlaga di FCC 2015 (MuriaNewsCom/Priyo)

 

BLORA – Sebanyak 48 tim futsal yang berasal dari Blora dan luar daerah meramaikan Turnamen Futsal Corner Competition (TFC) 2015 di Gor Mustika Blora. Turnamen digelar 28-30 Agustus 201.

“Turnamen ini sebenarnya tingkat nasional. Karena, pesertanya tidak hanya dari Blora saja, namun juga berasal dari Jatim dan Jateng,” ujar Ketua Panitia Icna Putera Gusta,Jumat(28/8/2015).

Menurutnya kompetisi ini rencananya akan digelar tiap tahundi Blora dengan skala nasional. Hal ini, katanya, bertujuan untuk menjadikan olahraga futsal semakin dimintai generasi muda dan juga ajang silahturahmi bagi para pecinta futsal.

Selain itu kompetisi seperti ini, menurutnya, juga bisa untuk mengenalkan Blora kepada masyarakat umum, agar mereka tahu bahwa Blora juga mampu menggelar kompetisi futsal dengan level nasional.

”Mulai tahun 2015 ini kami akan gelar turnamen secara berurutan tiap tahunnya. Rencananya, kompetisi seperti ini akan kami adakan setiap tiga bulan sekali. Untuk tahun ini, ini merupakan kompetisi yang ke-2. Sebelumnya, digelar pada Mei lalu,’ katanya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, dirinya berharap nantinya bisa membawa kemajuan futsal di wilayah Blora. Karena, atlet futsal di Blora juga memiliki potensiyang cukup baik dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Kami juga berharap bisa mencari bibit atlet futsal di Blora dalam ajang turnamen ini.Agar nantinya bisa membawa Blora untuk tampil di kancah olahraga futsal,” ungkapnya. (PRIYO/KHOLISTIONO)