Jangan Ngaku Jago Panjat Tebing Kalau Belum Bisa  Taklukkan Atlet Blora

Satu atlet panjat tebing Blora Agustina Sari( jaket hijau) saat menerima medali. (FOTO DOKUMENTASI)

Satu atlet panjat tebing Blora Agustina Sari( jaket hijau) saat menerima medali. (FOTO DOKUMENTASI)

 

BLORA – Kalau Anda jago panjat tebing, mungkin harus mencoba kemampuan atlet Blora. Sebab, mereka telah mampu mengukir prestasi.

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Blora bangga dengan prestasi yang diraih empat atletnya dalam kejurnas panjat tebing khusus kelompok umur (KU) di Yogyakarta pada 20 Agustus – 26 Agustus 2015.

Sebagaimana diketahui, empat atlet yang berangkat kejurnas tersebut mampu menorehkan prestasi dan membuat bangga masyarat Blora. Empat pemanjat Blora yang berangkat, yakni Agustina Sari, Berthdigna Devi, Najiha Zahra, dan Catur Widodo. Mereka mampu torehkan prestasi.

“Kejurnas sudah selesai, para atlet telah bekerja keras dari awal hingga akhir dan mereka mampu berprestasi,” kata Ketua FPTI Blora Nur Fatoni, Rabu(26/8/2015).

Agustina Sari, Berthdigna Devi, Najiha Zahra, dan Catur Widodo, mereka mampu meraih 5 medali yaitu 3 emas dan dua perak. Kelima medali tersebut diraih di kategori Boulder, Lead dan Speed

“Mereka telah bekerja keras semangat dan perjuangan mereka luar biasa, dan kami mampu membawa pulang 5 medali, bahkan Catur widodo tampil di luar dugaan ia mampu meraih dua medali yaitu raihan emas di kategori Lead dan raihan perak pada kategori Boulder sedangkan tiga medali lainya di sumbangkan oleh Agustina Sari satu emas di kategori Boulder dan satu perak di kategori Speed dan Berthdigna Devi satu emas Lead ” ungkapnya. (PRIYO/AKROM HAZAMI)