Macan Muria Kembali ke Kandang dengan Kepala Tertunduk

Persiku

Persiku

 

KUDUS – Penggawa Persiku harus pulang kembali ke Kudus dengan kepala tertunduk setelah tersingkir dari Bodeh Cup 2015 yang dihelat di Pemalang. Adit Wafa dan kawan-kawan terhenti di semifinal oleh tim asal Pemalang, Arjosari FC lewat adu penalti, 4-2.

Di waktu normal, anak asuhan Yayat mampu bermain imbang 1-1 melawan tim yang dihuni oleh para pemain PSIS, seperti kiper Ega Rizky.

“Di waktu normal, wasit masih netral. Di babak adu penalti, terlihat jelas bahwa pengadil membela pihak tuan rumah,” kata Ilyas.

Kejadian yang dimaksud adalah ketika tendangan salah seorang pemain Arjosari membentur mistar gawang dan memantul kembali menuju luar gawang. Namun wasit bersikeras menyatakan bahwa tendangan itu dihitung sebagai gol yang sah.

Ketidak beruntungan anak-anak Kudus semakin menjadi setelah tugas algojo yang dijalankan oleh Adit dan Irvan tidak bisa diselesaikan dengan sempurna. Persiku pun kalah adu penalti 2-4.

Dengan demikian, petualangan tim asal Kudus di ajang tarkam pun selesai. Sebelumnya, PS Diklat juga gagal berjaya di HW Cup XIII di Pekalongan. (IQBAL NA’IMY/KHOLISTIONO)