Pria Ini Belum Percaya Kendarai Truk Sambil Tertidur

Warga berada di dekat bangkai truk yang menabrak di depan Pabrik Jambu Bol Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi).

Warga berada di dekat bangkai truk yang menabrak di depan Pabrik Jambu Bol Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi).

 

KUDUS – Kejadian kecelakaan yang menimpa truk bermuatan semangka, arah Jakarta di depan Pabrik Jambu Bol Kudus, Rabu (19/8) membuat sopir, Soleh (30) asal Pasuruan, trauma.

Dia masih belum percaya bisa mengendarai kendaraan sambil tertidur. Hingga akhirnya menyebabkan kecelakaan terjadi. Hingga siang ini, sopir masih belum dapat dimintai keterangan karena masih trauma.

Hal itu diutarakan rekan satu mobilnya, Hanafi (37) warga Desa Kaligaran Rt 8 RW 13 Probolinggo. Menurutnya, temannya masih trauma hingga kini hanya diam saja tanpa dapat dimintai keterangan apapun.

“Dia masih diam di depan truk, namun tidak ada luka yang berat, hanya serpihan kaca saja yang mengenai bagian tubuhnya, sama saja dengan saya,” katanya saat ditemui MuriaNewsCom.

Dia masih beruntung atas kejadian tersebut. Sebab hanya menabrak pohon saja. Lain halnya jika menabrak tembok atau pagar, diyakininya bakal meninggal dunia dan setidaknya terluka parah.

Dia juga mengatakan, truk yang menabrak juga mengarah ke sisi kiri, sehingga sebagian semangka yang tumpah di tepi jalan saja. Lain halnya jika di jalan maka dapat mengganggu lalu lintas.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan menimpa truk bermuatan semangka yang melintas di jalan raya depan pabrik Jambu Bol.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa. (FAISOL HADI/AKROM HAZAMI)