Tim Voli Pantai Jateng Gagal Latihan di Kendal Akibat Dua Atletnya Latihan Kerja

Pemain voli pantai Jateng saat mematangkan kemampuan di Lapangan Ivojo, Ngembalrejo, Kudus. (MuriaNewsCom/M Iqbal Na’imy)

Pemain voli pantai Jateng saat mematangkan kemampuan di Lapangan Ivojo, Ngembalrejo, Kudus. (MuriaNewsCom/M Iqbal Na’imy)

 

KUDUS – Rencana Pelatih Kepala Tim Voli Pantai Jawa Tengah Achsin Ro’is untuk mencari suasana baru di arena latihan dengan menjajal Lapangan Bahurekso, Kendal, tidak bisa terlaksana hingga dua minggu penuh sesuai agenda awal.

Hal itu dikarenakan dua atlet yang berada dalam tim harus mengikuti training yang diadakan di tempat mereka bekerja. Dua atlet tersebut adalah Bagus Kurniawan dan M Fauzi Setiawan.

Kini tim voli pantai Jawa Tengah sudah kembali ke Kudus dan berlatih di Lapangan Voli Pantai Ivojo, Ngembalrejo, seperti biasanya.

Ro’is mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut. “Yang terpenting adalah Tim Jawa Tengah masih bisa berlatih bersama dalam suasana kekompakan jelang pertarungan sebenarnya yang semakin dekat,” ujar Ro’is.

Dirinya mengaku sudah membersihkan jadwal yang ada di depan, sehingga tidak mengganggu persiapan Bagus dan kawan-kawan.

“Sudah tidak ada jadwal maupun agenda lagi. Sekarang tim tinggal fokus latihan intens siang dan sore agar mereka bisa maksimal di Pra-PON,” tutup Ro’is. (M IQBAL NA’IMY/AKROM HAZAMI)