3 Parpol Jadi Amunisi Hafidz-Bayu Menangkan Pilkada

2-3 Parpol Jadi Amunisi Hafidz-Bayu Menangkan Pilkada (e)

Politisi PAN sekaligus anggota Komisi A DPRD Rembang, Sukarmain (paling kanan depan) turut menghadiri momen penting pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abdul Hafidz dan Bayu Andriyanto di Kantor KPU Rembang, Senin (27/7/2015).

REMBANG – Amunisi “perang” pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abdul Hafidz dan Bayu Andriyanto dalam menyambut pilkada akhirnya bertambah. Setelah mendaapatkan dukungan penuh dari PPP dan Nasdem, PAN akhirnya juga menyatakan diri siap bergabung untuk memenangkan pasangan calon perseorangan tersebut. Hasilnya, maju lewat jalur independent serasa koalisi partai politik.“Meski kami dicalonkan dan mendaftarkan diri melalui jalur perseorangan, kami akan tetap didukung oleh tiga partai politik, yakni PPP, Partai Nasdem, dan PAN. Kami yakin bisa bisa memenuhi seluruh persyaratan pencalonan dan akan ikut meramaikan Pilkada,” ujar Abdul Hafidz, Senin (27/7/2015).

Kepastian tentang merapatnya kubu PAN ke Abdul Hafidz dapat diketahui setelah sejumlah petinggi partai berlambang matahari putih itu diketahui turut menghadiri pendaftaran Hafidz-Bayu di kantor KPU Rembang. Tampak hadir Ketua DPD PAN Rembang, Imam Zarkazi dan anggota DPRD dari PAN Sukarmain menghadiri momen penting itu.

“Pemilihan waktu untuk mendaftar pada hari Senin dilakukan atas saran dari sejumlah tokoh sepuh. Kami berharap agar pencalonan Hafidz-Bayu memberi manfaat bagi Rembang,” ujar salah satu pendukung pasangan Abdul Hafidz-Bayu Andriyanto, Sugiharto. (AHMAD FERI/SUPRIYADI)