KPU Grobogan Siap Terima Pendaftaran

ILUSTRASI

ILUSTRASI

GROBOGAN – Meski besok hari Minggu, namun aktivitas di Kantor KPU Grobogan dipastikan berjalan seperti biasa. Pasalnya, besok adalah masa pendaftaran hari pertama pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Sesuai tahapan yang sudah dikeluarkan, masa pendaftaran ini berlangsung tiga hari hingga Selasa (28/7/2015) mendatang.Terkait dengan agenda itu, Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif menegaskan kalau pihaknya sudah siap menerima berkas pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati. Menurutnya, hari ini semua staf di KPU sudah melakukan persiapan akhir menyambut pendaftaran tersebut.
”Semua hal yang berkaitan dengan pendaftaran sudah kita cek dan beres. Jadi, kita sudah siap menerima pendaftaran mulai besok dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB,” tegasnya.
Berkaitan dengan pendaftaran, pihaknya mengimbau agar pasangan calon tidak membawa pendukung berlebihan. Sebab, pihaknya hanya menyediakan 50 tempat duduk buat pasangan calon dan pendukungnya. Hal ini disesuaikan dengan kapasitas aula kantornya yang dirasa tidak terlalu luas.
”Jadi yang nanti bisa masuk dalam aula kita batasi sekitar sekitar 50 orang saja. Kalau pengiringnya lebih dari itu, maka sisanya terpaksa duduk di luar aula,” imbuhnya. (DANI AGUS/TITIS W)