Suryani Kembali Genjot Kristin Dkk

Di H+5 ini Suryani sudah menggenjot anak asuhnya kembali ke sesi latihan yang cukup berat. Latihan dimulai tepatnya sejak Senin (20/7/2015) pada pagi hari. (MuriaNewsCom/Iqbal Na’imy)

KUDUS – Bagi kebanyakan orang, Lebaran hari ke lima, Selasa (21/7/2015) masih merupakan hari santai yang asyik digunakan untuk silaturahmi dan ajang halal bihalal dengan sanak famili. Namun hal itu tidak berlaku bagi Pelatih Tim Voli Putri Kudus Suryani.

Di H+5 ini dia sudah menggenjot anak asuhnya kembali ke sesi latihan yang cukup berat. Latihan dimulai tepatnya sejak Senin (20/7/2015) pada pagi hari.

Suryani tahu dirinya tak punya cukup banyak waktu. Oleh karena itulah dia berusaha memaksimalkan waktu yang dimilikinya sebaik mungkin.

”Sementara untuk kembalikan kondisi fisik Kristin dan lainnya, saya suruh mereka jogging, sit up dan back up,” ujar Suryani ketika dikonfirmasi MuriaNewsCom.

Baru, setela Senin nanti sesi latihan akan memasuki program teamwork dan peningkatan kemampuan individu. Suryani harus bergerak cepat karena gelaran Popda tingkat provinsi sudah semakin dekat. (IQBAL NA’IMY/TITIS W)