Momen Lebaran Jadi Harapan Kiper Persiku, Sepak Bola Kembali Berjalan

Dian bersama calon istri fajar Nova Cahyani. Dian berharap sepak bola di Indonesia kembali berjalan. (MuriaNewsCom/Iqbal Na’imy)

KUDUS – Pada momen hari kemenangan Idul Fitri menjadi saat-saat dimana banyak insan menyampaikan harapan terkait apa yang akan terjadi di masa mendatang. Simak pengharapan yang dipanjatkan oleh orang terakhir yang mengawal gawang skuad Macan Muria, Dian Prahita.

”Simpel saja, saya berharap cepat bergulir kembali dan masalah yang terjadi antara kubu yang bertikai segera usai,” ungkap Dian kepada MuriaNewsCom.

Dian kemudian mengenang masa ketika dia memulai karirnya sebagai pesepak bola sejak masih berusia dini. ”Saya berlatih sejak masih kecil, saya dan tentunya semua pemain sepak bola lainnya tidak ingin karir kami terhenti begitu saja dengan cara seperti ini,” imbuh Dian.

Portiere yang juga sempat menjuarai United Futsal Community Cup 2015 bersama Arofah FC ini pun teringat setahun yang lalu. Di bulan Ramadan, dia dan rekan-rekan di Persiku masih disibukkan dengan jadwal latihan yang ditutup dengan sesi buka puasa bersama. Hal yang tidak terulang kembali tahun ini. (IQBAL NA’IMY/TITIS W)