Aktifitas di Pasar Induk Blora Masih Sepi

Suasana di Pasar Induk Blora yang masih cukup sepi (MuriaNewsCom/PRIYO)

BLORA – Memasuki H+ 5 lebaran, aktivitas di Pasar Induk Blora masih cukup sepi, apalagi di di los bagian dalam. Beberapa kios yang terdapat di dalam pasar masih banyak yang tutup.

”Mungkin sebagian dari temen-temen pedagang masih ada yang liburan sambil silahturahmi ke rumah keluarga, sehingga masih jarang yang pada buka,” ujar Warjimin, salah satu pedagang, Rabu (22/7/2015).

Menurutnya, hal ini biasanya akan berlangsung hingga lebaran ketupattiba. Sebab, biasanya para pedagang juga ikut merayakan lebaran ketupat dan baru berjualan kembali setelah lebaran ketupat.

”Biasaanya nanti mereka bisa aktif jualan lagi setelah sepekan Hari Raya Idul Fitri. Kalau untuk sekarang ini masih sepi,” katanya.

Sementara itu, Wahyuni, salah satu pengunjung pasar mengungkapkan, hanya pasar bagian luar saja yang terlihat ramai. Hal ini dimungkinkan masih banyak para pedagang yang menikmati lebaran.

”Masih banyak para pedagang yang tutup mas, hanya sebagian saja yang buka, itupun juga sepi pembeli,” ungkapnya.

Masih sepinya pasar, membuat ia harus pulang dengan tangan kosong.Sebab kios yang biasanya menjadi langganan untuk membeli bahan-bahan dapur juga masih tutup. (PRIYO/KHOLISTIONO)