Lebaran kali ini Penggawa Persiku Ini Bersyukur Ditemani Istri

Murwanto, istri dan keponakan

Murwanto, istri dan keponakan

KUDUS – Banyak cara yang bisa dipilih untuk melalui hari kemenangan Idul Fitri. Salah satunya dengan merayakan Lebaran bersama dengan orang terkasih yang sudah diikat dengan jalinan yang resmi.

Seperti kebahagiaan yang dirasakan penggawa Persiku Murwanto. Idul Fitri kali ini adalah yang pertama kali dijalaninya bersama sang istri tercinta.

“Lebaran kali ini terasa spesial, ya sangat terasa sekali perbedaannya tahun lalu ketika masih singel dan sekarang sudah beristri,” ungkap Murwanto kepada MuriaNewsCom.

Bek kanan andalan Coach Rio ini pun tak segan-segan memuji keberadaan sang istri yang membawa berkah tersendiri dalam hidupnya. “Yang pertama tahun ini ada istri, yang kedua sekarang apa-apa sudah diurusnya, Alhamdulillah,” ujarnya.

Pemain belakang yang sudah menjalani karir selama lebih dari 10 tahun di Persiku ini sempat mengungkapkan keresahannya soal kondisi finansial yang sempat goyah selepas Persiku dibubarkan.

“Pasti lah kami membutuhkan (dana gaji dari Persiku, RED) tapi ditunggu-tunggu tidak keluar juga. Sempat ada pemain yang ditelpon Manajer Agus Imakudin, bilang kalau nanti ada uang akan diberikan ke para pemain,” tandas Murwanto.

Dia pun mencoba legowo dengan keadaan ini. Lebaran kali ini pun dijalaninya dengan lancar. “Ke rumah kakek di Jepara, lanjut ke Semarang terus ke Purbalingga. Sejak Lebaran pertama saya dan istri sudah keliling terus, malah tetangga dekat belum hehe,” kata Murwanto. (MOHAMMAD IQBAL NA’IMY/SUWOKO)