Idul Fitri Bagi Pevoli Cantik Ini Adalah Ketupat dan Baju Baru

Devi Ivoni Delia (MuriaNewsCom/Mohammad Iqbal Nai’imy)

Devi Ivoni Delia (MuriaNewsCom/Mohammad Iqbal Nai’imy)

KUDUS – Setiap orang memiliki versinya masing-masing atas definisi Idul Fitri. Salah satunya adalah definisi Idul Fitri menurut pevoli cantik asal Kudus, Devi Ivoni Delia.

“Idul Fitri menurut saya itu ya nikmatnya ketika makan ketupat Lebaran dan memakai baju baru,” ungkap Devi kepada MuriaNewsCom.

Pevoli yang posturnya cukup jangkung jika disandingkan dengan rekan seusianya ini mengaku tidak mudik pada Lebaran kali ini. “Ini kali pertamanya kami tidak mudik ke Yogya,” kata Devi.

Jika di Lebaran sebelumnya, dia sekeluarga rutin menyambangi Kota Gudeg namun kali ini mereka tidak melaksanakannya dan menikmati momen hari kemwnangan di Kudus.

Meski menikmati masa libu Lebarannya, Devi pun tak alpa dengan PR yang dibebankan kepada skuad tim Kudus untuk Popda tingkat provinsi. “Ya, saya tidak lupa dengan program yang dikasih Pak Sur,” celoteh Devi.

Namun, dia pun bimbang karena beberapa waktu lalu dirinya. Sempat drop hingga absen mengikuti sesi latihan maupun bolong puasa.

“Sekarang deh bingungnya harus mati-matian kembalikan kondisi ke awal mula. Masih harus mengembalikan utang puasa, sedangkan waktu yang ada sangat yerbatas sekali,” keluh dara kelahiran Kudus, 3 April 1998 ini.

Dia pun berencana mengembalikn kondisi dulu mumpung waktu libu masih tersisa beberapa hari lagi. “Bangun pagi terus jogging. Baru setelah Popda saya bisa fokus dengan hal lainnya,” tutup Devi. (MOHAMMAD IQBAL NAI’IMY/SUWOKO)