Ingin Berlebaran dengan Bupati Kudus? Ini Jadwalnya

Bupati Kudus Musthofa meminta warganya tidak segan untuk berlebaran di pendapa dalam acara open house. (MuriaNewsCom)

Bupati Kudus Musthofa meminta warganya tidak segan untuk berlebaran di pendapa dalam acara open house. (MuriaNewsCom)

KUDUS – Tidak sulit bagi warga Kudus yang ingin merayakan Lebaran tahun bersama Bupati Musthofa Bupati Kudus Musthofa, Jumat (17/7/2015) besok. Sebab, Pemkab Kudus akan melangsungkan open house di Pendapa Kabupaten selama selama tiga jam di Pendapa, mulai pukul 08.00 hingga 10.00.Kabag Humas Setda Kudus Putut Winarno mengatakan, open house bakal berlangsung setelah bupati melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri. Rencananya, usai melaksanakan shalat Idul fitri, Bupati langsung menuju ke Pendapa.

”Pak Bupati besok akan melakukan Salat Idul Fitri di Desa Loram Wetan (Kecamatan Jati). Jadi mulai pukul 08.00 beliau sudah berada di pendapa untuk open house. Sekitar tiga jam beliau berada di pendapa,” katanya kepada MuriaNewsCom, Kamis (16/7/2015).

Menurutnya, selain Bupati Kudus, jajaran SKPD juga berada di pendapa pada saat yang sama. Para jajaran eksekutif tersebut menjalankan hal yang sama dengan Bupati untuk menerima tamu yang bakal datang saat lebaran pertama.

Open house bupati ini terbuka bagi seluruh warga Kudus. Bahkan, Musthofa meminta agar warganya tidak segan untuk datang ke pendapa untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan.

”Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah berlangsung setiap tahun. Jadi kondisinya pasti selalu ramai. Bukan hanya dari kalangan SKPD saja, melainkan pula dari kalangan masyarakat yang datang ke acara tersebut,” ujar Putut.

Selain kegiatan open house, SKPD juga bakal menggelar kegiatan halal bi halal di lingkungan Pemkab Kudus. Hanya, halal bi halal nantinya pada 22 Juli mendatang diselenggarakan secara internal dan khusus bagi pegawai di lingkungan Pemkab Kudus. (Faisol Hadi/Sundoyo Hardi)