Tak Usah Kuatir, Ketersediaan Sembako Grobogan Selama Lebaran Dijamin Aman

Sekda pantau ketersediaan beras di pasar Purwodadi, Senin (13/7/2015). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Sekda pantau ketersediaan beras di pasar Purwodadi, Senin (13/7/2015). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

GROBOGAN – Masyarakat Grobogan tampaknya bisa merayakan lebaran dengan aman. Pasalnya, stok sembako yang disiapkan buat lebaran dijamin tidak ada masalah. Hal itu terungkap saat dilakukan pantauan persiapan lebaran siang tadi yang dipimpin Sekretaris Daerah Grobogan Sugiyanto.
Dalam pantauan tadi, ada beberapa lokasi yang dikunjungi rombongan. Yakni, pasar induk, SPBE di Desa Putat dan SPBU Pulorejo, Keamatan Purwodadi. Kemudian, kunjungan ke pasar Godong, puskesmas Godong dan terakhir di terminal induk Purwodadi.”Dari pantauan yang kita lakukan hari ini, semua petugas dan pihak terkait lainnya sudah berupaya menciptakan suasana aman dan nyaman selama lebaran. Sementara untuk stok sembako juga sangat aman dan harga-harga relatif stabil,” jelas Sugiyanto, Senin (13/7/2015).

Dalam kesempatan itu, sekda meminta agar dinas terkait mengawasi ketersediaan sembako dipasaran. Dia berharap agar dalam masa lebaran nanti tidak ada kelangkaan bahan pokok yang diperlukan masyarakat.
“Selama Lebaran nanti jangan sampai terjadi kelangkaan bahan kebutuhan pokok. Untuk itu monitoring di lapangan perlu terus dilakukan oleh dinas terkait,” katanya. (DANI AGUS/SUPRIYADI)