Tak Siap Jamu Wisatawan, Akses Jalan Wisata di Jepara Penuh Berlubang

Jalan Rusak (e)

Akses jalan dari Kota Jepara menuju ke Pantai Kartini penuh lubang yang bisa mengancam keselamatan para pengendara.(MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

JEPARA – Menjelang lebaran tahun ini, sejumlah akses jalan ke tempat-tempat pariwisata di Kabupaten Jepara masih rusak. Sehingga, ketika liburan nanti terpaksa wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata harus legawa melewati jalan yang rusak.Salah satu pengguna Mubasyir mengatakan, hampir setiap hari dirinya melintasi jalan jalur Pantai Kartini. Menurut dia, kondisinya memang rusak dan belum diperbaiki.

”Rusaknya sudah lama mas, tapi belum juga diperbaiki,” katanya.

Tak hanya jalur ke Pantai Kartini, namun juga akses jalan ke Pantai Bandengan juga rusak. Meski tak begitu parah, namun kondisi tersebut cukup meresahkan.

”Banyak lubangnya. Jadi kalau lewat jalan ke pantai Bandengan harus lebih hati-hati,” ungkap salah satu warga Desa Bandengan Ahmad Niam kepada MuriaNewsCom, Senin (13/7/2015).

Dari pantauan, sejak memasuki jalur ke Pantai Bandengan dari jalan utama Jepara-Bangsri atau memasuki gerbang pantai Bandengan, jalannya banyak yang berlubang. Bahkan, ketika semakin ke arah pantai, dapat ditemukan puluhan hingga ratusan lubang dengan kedalaman yang variatif. (WAHYU KZ /SUPRIYADI)