Duh, Perbaikan Akses Jalan ke Tempat Wisata Baru Dikerjakan Usai Lebaran

Jalan Rusak (e)

Akses jalan dari Kota Jepara menuju ke Pantai Kartini penuh lubang yang bisa mengancam keselamatan para pengendara.(MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

JEPARA – Menanggapi rusaknya akses jalan ke tempat-tempat wisata di Kabupaten Jepara, Kepala Dinas Bina Marga Pengairan dan ESDM Kabupaten Jepara Budiarto  mengakui jika kondisinya memang rusak. Bahkan, pihaknya memastikan musim liburan lebaran nanti terpaksa kondisinya tidak berubah lantaran terkendala dengan keterbatasan waktu.”Kondisinya memang masih rusak. Kami mohon maaf, selama musim libur lebaran tahun ini infrastruktur jalan menuju objek wisata belum dapat diperbaiki,” ujar Budiarto kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, pihaknya terkendala dengan waktu. Rencananya, proses pengerjaan perbaikan jalur ke tempat-tempat wisata mulai dilakukan setelah lebaran. Hal ini mengingat proses pengerjaan yang harus dilakukan, terutama proses lelang dan yang lainnya.

”Kalau secara keseluruhan perbaikan jalan sudah sekitar 43 persen dari target. Khusus untuk jalur ke tempat wisata kebetulan diluar dari 43 persen itu. Kami berharap semuanya dapat selesai 100 persen di akhir tahun ini,” ungkapnya. (WAHYU KZ/SUPRIYADI)