Pengendara di Jalan Cepu-Blora Diminta Berhari-Hati

Pembangunan jalan (e)

Sejumlah pekerja tengah mengerjakan proses pengaspalan jalan wilayah hutan Cabak di sepanjang Jalan Blora –Cepu. (MuriaNewsCom/Priyo)

BLORA – Persiapan arus mudik Lebaran 2015 terus dilakukan. Beberapa proyek perbaikan jalan dikerjakan hingga malam hari. Seperti yang terjadi di jalan provinsi ruas Blora-Cepu kilomter 17 yang dilembur pengerjaannya hingga malam hari untuk mempersiapkan menjelang mudik. Oleh karena itu, pengendara yang melintas di jalur tersebut diminta untuk berhati-hati.“Pengaspalan overlay di Jalan Blora-Cepu kilometer 17 kawasan hutan masuk wilayah Desa Cabak, Kecamatan Jiken, memang dilakukan tengah malam. Mengingat jalur tersebut cukup ramai saat siang hari dengan lalu-lintas kendaraan besar, maka pengerjaan jalan dilembur malam hari saat kepadatan arus lalu-lintas berkurang,” jelas Supardi, salah satu pekerja, Minggu (5/7/2015) malam.

Menurutnya pebaikan jalan ditarget pada H-10 harus dihentikan hal ini agar arus mudik nantinya bisa lancar  dan pada H-7 sudah siap dilewati para pemudik dengan nyaman. “Kami kebut agar nantinya para pengemudi dalam melakukan perjalanan mudik bisa nyaman dan tenang. Sebab memang sebelumnya banyak jalan yang bergelombang dan berlubang pada jalur ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu pihaknya mengimbau agar para pengguna jalan yang melintasi jalan Blora- Cepu tepatnya memasuki hutan Jati Cabak harap berhati-hati mengingat banyak pekerja pengaspalan jalan.

“Saya harap semua pengendara berhati-hati mengingat banyak pekerja pengaspalan jalan. Sebab malam hari penerangan dan pandangan juga berkurang,” harapnya. (PRIYO/SUWOKO)