Kodim Blora Ajak Masyarakat Sukseskan Progam KB

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin bersama kepala BPMPKB Winarno saat melakukan tinjauan pencanangan KB di Pukesmas Medang. (MURIANEWS/PRIYO)

BLORA- Kodim 0721/Blora bekerjasama dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kabupaten Blora melakukan kegiatan Pelaksanaan Pencanangan KB Kesehatan di Puskesmas Medang, Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora.

”Demografi kependudukan bisa menjadi ancaman, apabila generasi muda kita belum mengenyam pendidikan dengan baik, dan pada akhirnya usia produktif tidak mempunyai pekerjaan di karenakan tidak lulus sekolah. Progam KB Kesehatan ini sangat penting,” jelas Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin,Rabu(10/6/2015).

Menurutnya dalam kegiatan ini merupakan salah satu upayakhusus dari Kodim 0721/Blora yang bekerjasama dengan instansi terkait untuk bersama-sama untuk menjalankan program KB Kesehatan.

”Mari kita menjadi manusia yang produktif, khususnya generasi muda. Ayo dukung dan mensukseskan program-program pembangunan bangsa dan negara Indonesia. Sukseskan keluarga kecil bahagia sejahtera dan cukup dua anak,” ungkapnya. (PRIYO/KHOLISTIONO)