Warga Panjunan Minta KPPT Pati Tidak Keluarkan Izin Pendirian Hotel

Sejumlah warga membentangkan spanduk penolakan pendirian hotel baru yang dianggap dijadikan tempat mesum, Jumat (5/6/2015). Mereka meminta KPPT Pati agar tidak mengeluarkan izin pendirian hotel. (MURIANEWS/LISMANTO)

PATI – Warga Desa Panjunan RT 14 RW 2 meminta Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Pati agar tidak mengeluarkan izin pendirian hotel di wilayah tersebut.

Warga menganggap keberadaan hotel yang akan dibangun menganggu kenyamanan warga setempat. Pasalnya, selama ini hotel yang sudah berdiri sebelumnya acapkali digunakan untuk mesum.

”Pengusaha yang akan mendirikan hotel, sebelumnya sudah membangun hotel bernama Srikandi. Hotel itu sering digunakan tempat mesum. Ini malah mau bangun hotel lagi. Jelas, kami tolak,” ujar Lestari Yanto, Ketua RT setempat kepada murianews.com, Jumat (5/6/2015) sore.

Dengan alasan tersebut, warga meminta kepada KPPT Pati agar tidak mengeluarkan izin pendirian hotel. ”Kami berencana mendatangi KPPT untuk melakukan audiensi dan menolak pembangunan hotel,” pungkasnya. (LISMANTO/TITIS W)