Kamera Canggih Smartphone Jadi Daya Tarik Masyarakat

Aris A. Martoko, Regional Head Smartfren Central Java (tengah) menunjukkan dua smartphone baru yang dipasarkan untuk kelas menengan ke bawah. (MURIANEWS/AYU KHAZMI)

KUDUS – Dunia fotografi kini makin banyak bekembang. Tidak hanya dilakukan oleh para fotografer andal dengan kamera yang bagus. Namun kegiatan menjepret dan mengabadikan peristiwa dilakukan oleh hampir setiap orang di dunia. Dan internet merupakan sarana untuk penyaluran kegiatan tersebut.

Diakui oleh Aris A. Martoko, Regional Head Smartfren Central Java, untuk tren tersebut dilakukan paling banyak oleh para pengguna smartphone.

‚ÄĚKarena kebutuhan akan kamera serta media sosial yang unggul tengah menjadi sorotan, maka untuk produk kami kali ini mengusung keinginan tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, smartfren juga memperkenalkan nenerapa produk kelas high yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp 1 juta. Namun untuk menjangkau konsumen tingkat bawah, kini pihaknya lebih mengutamakan untuk produk level entri tersebut. (AYU KHAZMI/SUPRIYADI)