TMMD dan Masyarakat Bangun Jalan Utama Desa

Sejumlah warga bersama masyarakat saling sengkuyung dalam pelaksanaan pembangunan jalan. (MURIANEWS/PRIYO)

BLORA – Sebanyak 15 orang personel Kodim 0721/Blora bersama masyarakat sebanyak 20 orang, anggota TNI dari Kodim 0721/Blora dan masyarakat Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan. Mereka bergotong royong melaksanakan kegiatan fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2015.

”Pembangunan infrastruktur jalan ini memang cukup lama dan perlu kerja keras, karena cukup panjang sekitar 1.850  kilometer dengan lebar 2.25 meter,” ujar Dandim 0721/Blora Letkol  Inf Ariful Mutaqin melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono, Senin (18/5/2015).

Menurutnya, alokasi waktu TMMD yang cukup singkat, maka semua pihak baik dari TNI dan masyarakat bergotong royong. Pengerjaan jalan itu sudah mencapai 70 persen dan harus selesai sebelum 27 Mei 2015.

”Berkat semangat dan kerja keras itulah, jalan ini bisa dibangun. Sebab jalan ini penting, karena menjadi jalur utama dan urat nadi warga menuju kecamatan atau kota,” jelasnya.

Sehingga Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin berharap, kegiatan ini bisa tepat waktu sesuai harapan dari komando atas dan hasilnya diterima masyarakat. ”Yang utama tentu nantinya adalah jalan ini bisa bermanfaat bagi warga untuk meningkatkan roda perekonomian, serta memperlancar tranportasi masyarakat. Sehingga ke depan, menjadi makmur dan sejahtera,” terangnya. (PRIYO/TITIS W)