Babinsa Tabur Benih, Dandim : Ini Demi Ketahanan Pangan 

Salah satu anggota Babinsa Koramil 15/Japah bersama PKK Desa, saat mengisi tanah untuk persemaian bibitnya. (MURIANEWS / PRIYO)

BLORA – Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Kapten Inf Subeno mengapresiasi atas kegiatan menabur benih yang dilakukan para babinsa koramil 15/japah bersama PKK Desa setempat.

”Saya sangat senang babinsa bisa aktif untuk membatu peningkatan ketahanan pangan nasional khususnya wilayah Blora,” jelasnya, Rabu, (13/5/2015).

Menurutnya, kerja sama yang dilakukan babinsa dengan UPTD pertanian kecmatan japah sangat positif dan bisa bermanfaat buat peningkatan ketahanan panganan nasional khususnya untuk wilayah blora.

”Selain padi, jagung dan kedele (pajale) produktivitas lainya, juga harus ditingkatkan. Sebab sangat potensi dan cocok untuk penigkatan ketahanan pangan melalui tanaman lainya,” katanya

Dengan demikian secara otomatis nantinya akan membatu para petani dalam menaikkan taraf hidup mereka di bidang pertanian. (PRIYO / AKROM HAZAMI)