Antre Pelayanan di Kantor BPJS Kudus Berjam-jam, Warga : Sakitnya Tuh Di Sini!

KUDUS – Pelayanan BPJS Kesehatan lagi-lagi menuai masalah. Satu di antara masalah yang tak kunjung selesai adalah buruknya pelayanan BPJS. Di Kabupaten Kudus, masyarakat masih mengeluhkan lambatnya pengurusan BPJS. Mulai dari pembuatan baru, hingga pembuatan cetak kartu.

Seperti yang diungkapkan, Ami H, 30, warga Kudus. Dia mengeluhkan lambatnya pelayanan petugas BPJS. “Saya mau ganti perubahan faskes I BPJS. Tapi antrenya lama. Saya dapat nomor antrean B 051. Antre sejak pukul 09.50 WIB. Baru dilayani sekitar pukul 13.30 WIB. Sakitnya tuh di sini (tangannya menunjuk kakinya,red),” kata Ami kepada murianews.com.

Dia mengaku hal itu dilakukannya, kemarin. Kondisi itu diperparah dengan sempitnya ruang tunggu. Baik yang di dalam maupun di luar ruang tunggu BPJS. Dia mengusulkan agar pelayanan BPJS bisa dilakukan lebih cepat. Apakah dengan menambah petugas pelayanan atau menambah tempat pelayanan. ‚ÄĚSudah tahu minat masyarakat untuk membuat BPJS tinggi. Malah petugas pelayanan BPJS tidak ditambah,” keluhnya. (AKROM HAZAMI)