Skuad Utama Tim Bola Voli Indoor SMA Kudus Terbentuk

Para pemain putri indoor SMA Kudus berlatih di SMA NU Al Ma’ruf Kudus. tim asuhan Suryani ini tengah fokus ke ajang Unnes Cup 2015. (MURIANEWS/IQBAL NAI’MY)

KUDUS – Lain halnya dengan tim voli indoor putri tingkat SMP yang libur berlatih pada masa Ujian Nasional (UN) dan ujian muatan lokal, tim voli indoor putri tingkat SMA masih tetap berlatih seperti biasa.

Sebanyak 12 pemain yang dipersiapkan untuk Unnes Cup 2015 dan Porsema 2015 giat mengikuti sesi latihan yang dimulai pukul 15.30 WIB. Bahkan Pelatih Tim Voli Indoor Putri Kudus Suryani telah menetepakan enam nama yang disiapkan sebagai pemain utama.

”Skuad inti tim SMA sudah saya pilih. Mereka meliputi Okta, Nur Afifah, Cahya, Devi Ivon, Tya dan Diva. Mereka akan diturunkan di Unnes Cup 2015 dan Porsema 2015 yang digelar berurutan,” kata Suryani.

Unnes Cup 2015 dimulai pada pertengahan Mei ini. Sedangkan, perhelatan Porsema 2015 digelar sepekan kemudina, yakni Sabtu (23/5/2015). Meski sudah tim utama sudah terbentuk demikian, para pemain lainnya tetao mengikuti sesi latihan rutin.

Selama latihan berlangsung, Suryani sering ”menghadiahi” hukuman delapan kali squat race jika ada pemain yang melakukan kesalahan-kesalahan mendasar. ” Selain squat race, saya juga berikan hukuman jumping lima kali jika dirasa squat race masih kurang,” ucapnya. (IQBAL NA’IMY/SUNDOYO HARDI)