Dua Saudara Kembar Ditemukan Tewas Tenggelam di Embung Keruk

Korban yang tewas tenggelam di Embung Keruk. (MURIANEWS/PRIYO)

BLORA –  Warga Dukuh Keruk, Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Blora, siang tadi  dihebohkan penemuan dua sosok mayat pemuda di Embung Keruk, yang berada Kelurahan Randublatung.

Adalah Jecklin (17) dan Andika (17) warga Dukuh Bapangan, Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, yang keduanya merupakan saudara kembar, diduga tewas  karena tidak bisa berenang, sehingga tenggelam.

”Awalnya, kedua korban tampak bermain bersama di tepi Embung Keruk. Namun naas, saat berenang salah satu tenggelam dan saudaranya ingin menolong, namun karena diduga tak bisa berenang, justru ikut tenggelam,” ujarnya Heri, warga Randublatung.

Kondisi di Embung Keruk saat kejadian, katanya  sepi, sehingga tidak ada yang sempat menolong keduanya.

Ia katakan, penemuan kedua orang yang sudah tewas tersebut, pertama kali ketika dirinya melintas untuk mecari pakan sapi di sekitar lokasi kejadian. Saat itu, dirinya melihat ada benda yang mengapung, dan  setelah didekati ternyata mayat orang.

”Terlihat dari jauh, ada benda seperti orang yang mengapung, setelah saya dekati ternyata mayat orang,” ungkapnya. (PRIYO/KHOLISTIONO)