Kunci Gelar, FFC Tetap Fight

KUDUS – Kompetisi futsal Sukun Executive League (SEL) 2014-2015 masih menyisakan tiga pertandingan. Namun bagi Faiq Futsal Club (FFC), kompetisi sudah ”berakhir”. Mereka sukses mengunci gelar musim ini di pekan ke-27, Minggu (5/4) lalu. Kemenangan 3-2 atas Joker Kudus membuat FFC mengumpulkan 72 poin. 

Nilai yang dimiliki FFC sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh para pesaingnya. Saat ini, FFC memiliki selisih 11 poin dari peringkat kedua Arofah FC. Artinya, seandainya Arofah selalu menang di tiga laga akhir dan FFC  selalu menelan kekalahan sekalipun, FFC tetap bertengger di puncak klasemen.

”Alhamdulillah, target untuk menjadi juara musim ini sudah terealisasi. Meski demikian, kami akan tetap fight di sisa laga. Kami harus menyempurnakan gelar ini dengan hasil positif di setiap pertandingan,” kata Faiq Himawan, manajer FFC.

Di pertandingan lain, Arofah tetap menjaga asa untuk meraih posisi runner up musim ini. Kemenangan 5-3 atas Simas membuat Arofah tetap menjaga jarak dari kejaran Asal Kemon yang masih bertahan di posisi ketiga.

Asal Kemon memastikan tiga poin setelah dalam laga krusial berhsil menaklukkan Sahabat PG. Bermain dengan kekuatan penuh, klub futsal binaan wartawan Kudus tersebut sukses meraup kemenangan dengan skor ketat 4-3.

Sementara itu, kemenangan juga dibukukan Abiyasa dan Pendowo FC. Abiyasa mengalahkan Star Milanisti dengan skor 7-6 dan Pendowo memaksa Arsenal Junior menyerah dengan, setelah di akhir laga papan skor menunjukkan  angka 5-0 untuk keunggulan Pendowo.

Dua tim lainnya yang meraih poin penuh di pekan ini, yakni Muji Jaya dan Gleg 1/2. Muji Jaya menang 5-4 atas BFC2009 dan Gleg 1/2 mengalahkan El Nino, 8-4. Satu pertandingan lagi, yakni Tehnik UMK dan The Lalah berakhir imbang 3-3. (Faisol Hadi / Sundoyo Hardi)