Kudus Borong Medali Emas Kejurprov Tenis Meja 2017

Tim tenis meja asal Kudus saat foto bersama di Bojonegoro, Jawa Timur. (Tim Tenis Meja Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Kejurprov Tenis Meja 2017  telah usai dilaksanakan, di Banjarnegara, Minggu  (27/8/2017). Pada kejuaraan tersebut, kembali Kudus berhasil memborong juara umum dan membawa pulang banyak medali emas.

Heni Sandra, perwakilan pelatih tim tenis meja Kudus mengatakan, pada pertandingan yang diselenggarakan selama lima hari itu, Kudus membawa sembilan medali emas, tiga medali perak dan delapan perunggu.

“Alhamdulillah PTM Kudus kembali jadi juara umum di Kejurprov Tenis Meja 2017. Sejumlah medali kembali terkumpul dan itu membanggakan Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya beberapa medali emas yang didapat Kudus meliputi juara beregu pemula putra, beregu pemula putri,  beregu juara putra, beregu junior putri, dan tunggal junior putri. Sedang untuk yang medali perak, seperti beregu kadet putra dan beregu kadet putri.

Dengan perolehan tersebut, Kudus mendapatkan medali paling banyak dengan jumlah 20 medali. Hal itu pula yang menbuat Kudus menjadi juara umum dalam Kejurprov Tenis Meja tahun ini.

Sementara, posisi kedua perolehan terbanyak medali adalah Cilacap dengan 6 medali. 6 medali meliputi tiga emas,  dan tiga perak, ketiga adalah Klaten dengan  9 medali meliputi satu medali emas, empat medali perak dan empat perunggu.

Untuk tuan rumah juga kalah jauh dengan daerah lain, tuan rumah terpaksa puas dengan perolehan satu emas dan tiga perunggu. Sedang daerah lain seperti Blora dan Kendal juga harus puas dengan satu medali perunggu.  

Editor : Akrom Hazami