Persijap Yakin Bisa Rengkuh 3 Poin Di Laga Kandang Terakhir

Suasana latihan Persijap di Stadion GBK jelang laga melawan Persibat Batang. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara menargetkan tiga angka saat laga terakhir di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) melawan Persibat Batang, Minggu (27/8/2017) sore. Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Carlos Raul Sciucatti optimistis dengan hal itu.

“Kami sangat antusias untuk dapat menang. Saya bilang ke rekan-rekan masih ada harapan dan pertandingan kali ini sangat penting sekali bagi kita,” ucapnya, Sabtu (26/8/2017).

Carlos mengungkapkan, semua anak asuhnya dalam keadaan siap tempur menghadapi tim yang sempat mengalahkan Persijap, 1-0 dikandang Stadion Mohammad Sarengat, Batang. Perlu diketahui, kini Persijap baru mengemas 12 poin. Sementara calon lawannya sudah mengumpulkan 18 poin.

Ditanya kehadiran Fisabillah eks pemain Persijap yang kini membela Persibat, ia mengaku tak khawatir. Hal itu karena pihaknya telah mengetahui gaya bermain dari pemain belakang itu.

“Tidak khawatir, kita ambil positifnya saja, kami sudah tahu kelemahan dan kapasitas dia bermain,” kata dia.

Terkait strategi, ia mengatakanan tak ada yang khusus. Pola permainan yang akan disuguhkannya serupa dengan apa yang diterapkan saat ia mulai menduduki kursi kepelatihan Persijap.

“Kita tidak tertekan, justru sangat termotivasi, ini laga terakhir dan kita bermain di kandang, ya semoga saja kita masih bisa bermain di babak playoff jika memenangkan pertandingan ini,” tutup Carlos.

Editor : Ali Muntoha