Yuso Yogyakarta v Porvit Kudus Jadi Laga Pembuka Sukun Cup II 2017 Siang Ini

Para pemain Yuso Yogyakarta usai menjajal lapangan Sukun Sport Center. Siang ini, mereka akan meladeni perlawanan Porvit Kudus. (foto : Instagram Yuso)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen bola voli bergengsi di Kota Kudus, Sukun Cup II 2017 bergulir hari ini (19/08/2017). Turnamen yang berlangsung di Sukun Sport Center Gebog, Kudus tersebut akan mempertemukan Yuso Yogyakarta versus Porvit Kudus di laga pembuka. Pertandingan kedua tim ini bakal berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Di kancah bola voli nasional, nama Yuso sudah tidak asing lagi. Klub yang berdiri pada tahun 1952 tersebut merupakan kontestan Livoli Divisi Utama 2016 lalu. Kemarin, para pemain Yuso sudah menjajal lapangan Sukun Sport Center yang akan digunakan untuk bertanding hari ini.

Sementara itu, Porvit Kudus juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Bermain di kota sendiri, klub voli yang bermarkas di Desa Tanjungkarang ini siap memberikan perlawanan sengit. Situasi inilah yang akan menjadikan pertandingan menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

Di pertandingan selanjutnya, PU Purwodadi akan bertemu dengan tuan rumah Sukun Surya Muda. Laga yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB ini juga menjanjikan ketegangan di setiap set pertandingan. Usai laga PU Purwodadi kontra Sukun Surya Muda, turnamen bola voli Sukun Cup II 2017 menghadirkanlaga  C7K Kudus melawan Gapsty asal Jepara pada pukul 18.30 WIB .

Sedangkan, pertandingan terakhir di hari pertama akan ditutup pertarungan PPLP Jateng melawan salah satu klub papan atas di Tanah Air, Samator Surabaya. Laga PPLP Jateng versus Samator Surabaya dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Sukun Cup II 2017 digelar sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-70 PR Sukun Kudus dan HUT ke-72 Republik Indonesia. Turnamen ini tersebut akan dihelat selama dua hari, yakni 19 dan 20 Agustus 2017. ”Kedelapan tim tersebut akan mengikuti pertandingan dengan sistem gugur. Jadi tak ada kesempatan bagi tim untuk bermain-main,” kata Sugiyono, Ketua Panitia Sukun Cup II 2017. (pro)

Editor : Ali Muntoha