Gapsty Jepara Tak Berdaya Hadapi C7K

gapsty Jepara memberi perlawanan sengit saat berhadapan dengan C7K Kudus di Sukun Sport Center, Sabtu (19/8/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli Gapsty Jepara tak berdaya melawan ketangguhan tim voli dari C7K Kudus. Tak main-main, Gapsty kalah telak dengan 3-0 langsung dalam pertandingan di Sukun sport center Gebog, Sabtu (19/8/2017).

Pada babak pertama, Gapsty Jepara sudah mulai memberikan perlawanan yang sengit. Kedua tim juga terlihat saling mengejar angka.Namun, usaha dari tim kota ukir tak membuahkan hasil dengan kekalahan 25 -22.

Memasuki babak kedua, Gapsty semakin kehilangan semangat bertanding. Kesalahan dalam pertandingan dimanfaatkan betul oleh lawan, hingga kembali Gapsty Jepara kembali telan kekalahan pada babak kedua dengan skor 25-11.

Kondisi tak begitu berubah terlihat pada babak ketiga. Semangat bertarung yang sudah mulai tumbuh dari Gapsty Jepara tak membuat C7K gentar. Hasilnya, kembali Kemenagan bakan C7K Kudus terulang. Tiga kemenangan beruntun diraih oleh C7K dan keluar sebagai pemenang pertandingan.

Editor: Supriyadi