Kecelakaan di Jalan Pati-Kudus, Sopir Truk Tewas Mengenaskan

Kondisi truk diesel yang mengalami kerusakan parah setelah bertabrakan dengan truk gandeng di Jalan Pati-Kudus, Selasa (1/8/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara kendaraan truk diesel dan truk gandeng terjadi di Jalan Pati-Kudus, Desa Wangunrejo, Margorejo, Pati, Selasa (1/8/2017) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk diesel tewas di tempat dalam keadaan mengenaskan. 

Dari informasi yang dihimpun, truk diesel melaju dari arah barat ke timur (Kudus-Pati) beriringan dengan kendaraan boks tronton. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), truk diesel oleng ke kanan dan menabrak truk gandeng yang melaju dari timur ke barat (Pati-Kudus).

“Kejadian yang berlangsung cepat membuat para sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Truk diesel terdorong sampai muter balik menghadap barat. Kondisi sopir truk diesel terjepit dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiyono.

Saat ini, petugas masih melakukan proses identifikasi lebih lanjut untuk menangani kecelakaan tersebut. Sementara proses evakuasi cukup sulit, karena korban meninggal dunia terjepit dalam keadaan mengenaskan.

Akibat kecelakaan tersebut, jalan pantura sempat mengalami macet total hingga belasan kilometer. Jalur Lingkar Selatan (JLS) juga mengalami macet yang cukup parah.

Editor : Akrom Hazami