Berteriak Lantank Meriahkan Kegiatan Fasbuk Malam Tadi di UMK 

Grup band Berteriak Lantank tampil apik dalam pentas yang diadakan Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Senin (31/7/2017) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Grup band Berteriak Lantank tampil apik dalam pentas yang diadakan Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Senin (31/7/2017) malam.

Grup band tersebut mampu menyedot massa dan mampu apik berinteraksi dalam pementasan. Sejumlah lagu dibawakan dengan menarik. Lagu-lagu mereka juga sudah akrab di telinga penonton. Sebagian besar penonton ikut bernyani.

Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, tak hanya ditampilkan hiburan musik. Tapi ada juga sastra puisi. Seperti halnya penampilan dari SMK Assaidiyah Kudus. Pembacaan puisi nan apik, mampu menghanyutkan suasana.

Acara dibuka Rektor UMK Suparnyo langsung. Dalam kesempatan itu, Suparnyo berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan. Karena kegiatan mampu menjadi wadah untuk berkarya.

Khayati, salah satu penonton Fasbuk mengaku senang atas pementasan semalam.  Dia sangat menyukai grup Berteriak Lantank.

“Lebih senang musik, soalnya kalau pas pementasan musik diusahakan akan datang. Kalau yang lain kadang-kadang saja liatnya,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami