Ini Empat Pemain Persijap yang Akan Dipinjamkan  

Pemain Persijap mendapatkan pengarahan dari pelatih. (Persijap)

MuriaNewsCom, Jepara – Kabar terkait pemain Persijap yang akan segera dipinjamkan, dibenarkan oleh Pelatih Laskar Kalinyamat Fernando Sales. Ia berujar ada empat pemain yang akan hijrah ke tim lain.

Mereka adalah Ravy Bagustian, Putut Ragil, Gipsy Salat Taalaita dan Ahmad Rendi Reonaldo. 

Sales mengatakan telah membicarakan rencana itu kepada pemain bersangkutan. Menurutnya, pemain yang akan dipinjamkan telah menunjukan keinginan mereka untuk mengikuti skema tersebut. 

“Ravy, bagi saya dia adalah pemain yang bagus yang dipunyai oleh tim, baik dalam keseluruhan, karakter, atitud, disiplin dan semangat. Namun sayangnya di posisinya ada 3-4 pemain yang berposisi sama. Jadi saya mengungkapkan bahwa Produta meminta manajemen untuk mengirimnya sebagai pinjaman. Jadi ini kesempatan baginya untuk tidak dicadangkan lagi,” tuturnya.

Sedangkan Putut, menurut Sales awalnya mendaftar sebagai penyerang, namun kini ia memilih sebagai pemain sayap. Namun saya beritahu dia, bahwa di posisinya kita sudah punya Arianis, Rafi dan Hendrico. Jadi, menurut Fernando Putut menyetujui rencana peminjamannya.

Untuk Rendi dan Gipsy, menurut pelatih asal Brasil itu merupakan pemain bagus, dan memunyai kualitas permainan yang unik.

“Rendi, dia tekniknya bagus namun sepertinya dia harus meninggalkan zona nyamannya untuk bermain di luar Jepara. Sementara Gipsy, ia sudah memberikan 100 persen kemampuannya, namun performanya lambat laun menurun dan dia setuju,” ungkapnya.

Ia paham akan konsekuensi yang diambilnya, termasuk ketidaksukaan suporter. Namun dirinya sudah memutuskannya.

“Saya paham akan keputusan yang saya ambil. Suporter mungkin tak akan suka keputusan ini. Saya mengerti mereka seperti idola bagi penggemar. Namun saya sudah memutuskan,” tegasnya. 

Editor : Kholistiono