Persijap Berencana Pinjamkan Pemainnya

Beberapa pemain Persijap saat melakukan latihan beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara berencana meminjamkan beberapa pemainnya ke tim lain. CEO Persijap Esti Puji Lestari, mengakui sudah ada pembicaraan ke arah itu, namun ia enggan berkomentar banyak karena belum ada perjanjian resmi.

“Belum bisa cerita, karena masih mentah semua. Dijalankan saja dulu, nanti begitu sudah konfirmasi kita kasih tau lagi. Sekarang kita masih mencoba putar-putar strategi, diatas kertas belum ada kesepakatan, saat ini semuanya masih permain Persijap,” tegasnya, dihubungi MuriaNewsCom, Selasa (13/6/2017) sore. 

Namun demikian, ia mengatakan sudah ada pembicaraan dengan tim yang berniat memboyong pemain Persijap. Esti mengakui pinangan secara verbal telah dilakukan berdekatan dengan pertandingan uji coba melawan PSIS Sabtu (3/6/2017) kemarin.

“Pembicaraan itu sudah ada, namun kami masih melihat potensi pemain juga, kasihan juga kan kalau pemain tidak dipakai. Lebih baik kita memberikan kesempatan dia untuk dapat bermain lebih di tim lain yang membutuhkan. Kemarin PSIS juga membicarakan untuk meminjam pemain, tapi saya tidak kasih,” kata Esti tanpa menyebut tim yang berencana meminjam jasa pemain Persjiap. 

Dirinya menjelaskan, dari skala 1-10 proses peminjaman pemain persijap baru berada di angka 1 sampai 2. Hal itu karena, semua perjanjian kontrak pemain masih harus menunggu izin tertulis dari pemilik Persijap.

Menurutnya, hingga kini rencana itu masih berada pada tataran pembicaraan verbal. Hal itu mengingat transfer window menurutnya masih lama. Selain itu, tenggat antara putaran I dan II yang sangat sempit, menyebabkan pembicaraan akan bongkar pasang di tubuh Persijap harus dilakukan jauh-jauh hari. 

Saat dikonfirmasi tentang nama-nama pemain yang akan dipinjamkan, Esti memilih untuk diam. 

Editor : Kholistiono