Tabrakan Mio vs Vario di Kajar Pati, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara sepeda motor Mio dan Vario terjadi di Jalan Pati-Tayu, depan Kantor BRI, Desa Kajar, Trangkil, Pati, Minggu (11/6/2017) malam pukul 19.30 WIB.

Kedua sepeda motor tersebut tidak memiliki pelat nomor. Akibat kecelakaan tersebut, satu pengemudi dan dua penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Margoyoso.

Pengemudi Mio bernama Kasmuri (48), warga Pasucen, Trangkil mengalami patah tulang. Penumpang Mio bernama Rukati (49), warga Pasucen mengalami cedera pada bagian kepala.

Pengemudi Vario bernama Abdul Kharis (18), warga Sidomukti, Margoyoso dalam keadaan sehat. Sementara penumpangnya, Jamaludin (21) yang merupakan tetangga Kharis mengalami luka robek pada kepala.

Erwin Polnaya (38), saksi setempat mengatakan, kecelakaan terjadi saat Mio berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan Vario berjalan dari barat ke timur. Mio hendak menyeberang jalan ke selatan, tetapi jarak keduanya sudah dekat sehingga terjadi tabrakan.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke RSI Margoyoso.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum menambahkan, dari dua kendaraan yang terlibat dengan empat orang, tiga orang dirawat dilarikan ke RSI Margoyoso. Masih beruntung karena tidak ada korban jiwa. Saat ini, kejadian tersebut ditangani Unit Laka Polres Pati.

Editor : Kholistiono