Persijap Tantang SU Pacitan FC pada Laga Uji Coba

Suasana latihan tim Persijap sebelum melawat ke Pacitan, untuk menghadapi pertandingan uji coba melawan SU Pacitan FC, Jumat (9/6/2017), sore. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara akan menantang Sragen United Pacitan FC (SU Pacitan FC), pada laga uji coba di Stadion Pacitan, Minggu (11/6/2017). Laga ini merupakan yang kedua setelah Laskar Kalinyamat takluk pada pertandingan uji coba kontra PSIS (1-0) minggu lalu.

Pelatih Kepala Persijap Fernando Sales mengatakan, laga ini merupakan kesempatan baginya untuk melihat kemampuan pemainnya yang sering menghuni bangku cadangan. Di samping itu ajang ini akan dimaksimalkan untuk mengetes pemain-pemain baru.

“Kami membawa 22 pemain ke Pacitan, beberapa pemain inti sengaja kami tinggal untuk memberikan kesempatan pemain lain menunjukan kemampuannya,” tuturnya, Jumat (9/6/2017).

Adapun, pemain baru yang akan dibawa oleh Sales di antaranya Syarul Romadhon (penyerang sayap), Afif Rosidi (bek), Tabah (penyerang) dan Yusuf yang berposisi sebagai kiper.

Sementara itu Direktur Teknik Persijap Carlos Raul Sciucatti juga berharap ajang ini bisa mematangkan persiapan tim persijap, menghadapi sisa leg pertama. 

Editor : Kholistiono