Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Seorang Petani Tewas Terlindas Truk di Jalan Trikoyo-Sumberan Pati



Reporter:    /  @ 14:24:15  /  2 Juni 2017

    Print       Email

Pengendara sepeda motor tergeletak, setelah terlindas truk di yang menghubungkan Desa Trikoyo dan Samberan, Kecamatan Jaken, Jumat (2/6/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang petani bernama Gunaji (33), warga Desa Lundo RT 3 RW 3, Jaken, tewas terlindas truk di kawasan jalan yang menghubungkan Desa Trikoyo dan Samberan, Kecamatan Jaken, Jumat (2/6/2017).

Aniq, salah satu saksi mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Innova berjalan dari barat ke timur, sedangkan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk. Innova sempat berhenti, karena jalannya sempit sehingga truk berjalan terlebih dahulu.

Tiba-tiba, korban yang awalnya melaju searah dengan Innova dan menabrak Innova dari belakang. Nahas, kendaraan korban terpental ke kanan dan terlindas ban truk bagian belakang.

Polisi yang mengetahui informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban sempat ditolong untuk dibawa ke Puskemas Jaken.

Namun, dokter setempat menyatakan nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Kesimpulan sementara, penyebab kecelakaan disebabkan pengendara sepeda motor tidak menjaga jarak saat berkendara beriringan dari belakang dengan mobil.

“Kami imbau kepada pengendara untuk selalu menjaga jarak dengan kendaraan di depan. Bila sewaktu-waktu kendaraan di depan mengerem, kita punya jarak untuk mengerem dan mengendalikan kendaraan,” imbau Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari.
Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →